Enter your keyword

Kebijakan Privasi

KEBIJAKAN PRIVASI

Adanya Kebijakan Privasi ini adalah komitmen nyata dari kami untuk menghargai dan melindungi setiap data atau informasi pribadi Pengguna situs www.penerbit.itb.ac.id.

Kebijakan Privasi ini (beserta syarat-syarat penggunaan dari situs penerbit ITB PRESS sebagaimana tercantum dalam “Syarat & Ketentuan” dan informasi lain yang tercantum di Situs) menetapkan dasar atas perolehan, pengumpulan, pengolahan, penganalisisan, penampilan, pembukaan, dan/atau segala bentuk pengelolaan yang terkait dengan data atau informasi yang Pengguna berikan kepada kami atau yang kami kumpulkan dari Pengguna, termasuk data pribadi Pengguna, baik pada saat Pengguna melakukan pendaftaran di Situs, mengakses Situs, maupun mempergunakan layanan-layanan pada Situs (selanjutnya disebut sebagai “data”).

Dengan mengakses dan/atau mempergunakan layanan kami, Pengguna menyatakan bahwa setiap data Pengguna merupakan data yang benar dan sah, serta Pengguna memberikan persetujuan kepada kami untuk memperoleh, mengumpulkan, menyimpan, mengelola dan mempergunakan data tersebut sebagaimana tercantum dalam Kebijakan Privasi maupun Syarat dan Ketentuan kami.

Kerahasiaan Data

kami bertanggung jawab untuk pengumpulan informasi data pribadi pelanggan dan menjaga privasi pelanggan. Kebijakan ini berlaku bagi seluruh pelanggan/pengguna kami tanpa terkecuali.

Pengumpulan Informasi

kami tidak akan memperjual belikan informasi pribadi pelanggan yang dikumpulkan secara online kepada pihak ketiga. Data pribadi pelanggan yang kami terima, hanya digunakan untuk kepentingan transaksi. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut. Kami dapat memberikan nama dan alamat Anda kepada pihak ketiga untuk tujuan pengiriman produk kepada Anda (contohnya kepada jasa kurir).

Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stok maka kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melakukan transaksi online. Customer Service kami akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai perubahan tersebut.

Selain itu, informasi pelanggan digunakan untuk data statistik, analisa pemasaran, manajemen sistem informasi, survei dan peningkatkan pelayanan, serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan, melalui identifikasi permintaan dan kebutuhan pelanggan. Setiap saat dibutuhkan oleh badan hukum, kami akan memberikan informasi tentang pelanggan kepada pemerintah atau pihak ketiga atau badan resmi lainnya yang terkait.

Transaksi Pembelian Produk

kami memiliki sistem keamanan sehingga pada saat pelanggan melakukan transaksi dapat dipastikan bahwa transaksi dan informasi pelanggan aman.

 

Perubahan pada Kebijakan Privasi

kami memiliki hak untuk mengganti dan mengubah Pernyataan Privasi kapan pun. Semua perubahan kebijakan akan diumumkan di situs kami dan jika pelanggan ingin menarik persetujuan dalam penggunaan informasi pribadi, meminta akses dan / atau koreksi dari informasi pribadi, memiliki pertanyaan, komentar atau masalah, atau memerlukan bantuan mengenai hal-hal teknis, silakan hubungi kami melalui kontak kami.